logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Lampu Hijau Umi Pipik untuk Abidzar yang Dijodohkan dengan Irish Bella

Image Source : Cumicumi

































Usai resmi menyandang status janda, Irish Bella memang belakangan banyak dijodohkan dengan beberapa nama laki-laki. Salah satu yang cukup santer diharapkan bisa menjadi ayah sambung kedua anaknya adalah putra almarhum ustaz Jefri Al Buchori, yakni Abidzar Al-Ghifari.

Tidak sedikti yang menilai Irish Bella dan Abidzar cocok. Rupanya kabar ini sampai ke telinga Umi Pipik. Ibu empat anak ini tidak menampik Abidzar dan Ibel memang dekat.

"Kemarin Ibel kasih Abi sepatu, kemarin dipakai sepatunya pas acaranya," ujar Umi Pipik, ditemui belum lama ini.

Namun, mengenai perjodohan Abidzar dan Irish Bella, Umi Pipik hanya tertawa. Meski tidak membantah atau mendukung, namun bagi Umi Pipik menjodohkan putranya dengan Ibel memang hak netizen.

"Aku ketawa-ketawa aja. Itu hak orang menjodohkan. Aku juga bilang ke Ibel, 'Bel, banyak yang menjodohkan hahaha'. Ibel ketawa saja. Pada ketawa saja berdua," kata Umi Pipik.

Umi Pipik meyakini sejauh ini, Abidzar dan Irish hanya berteman. Meski begitu, dia tak akan mencampuri urusan jodoh putranya jika memang sosok itu adalah Irish Bella. Wanita berusia 46 tahun ini menegaskan ikut gembira jika anak bahagia.

"Kalau saya, siapapun jodohnya monggo. Yang penting, yang menjalani anak bukan saya. (Kalau) anaknya bahagia, anaknya senang monggo siapapun jodohnya. Enggaklah dia temanan doang sama Ibel. Enggak tahu ah," Umi Pipik menjelaskan. (ND)


related articles
Perbedaan Sikap Sandra Dewi Saat Jalani Pemeriksaan Kedua di Kejagung

  • Hot News
  • 1 jam yang lalu
El Rumi Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Hubungan Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid

  • Hot News
  • 5 jam yang lalu
IAW Dorong Kejagung Surati Kapolri Dalam Mengusut Kasus Korupsi Timah

  • Hot News
  • 6 jam yang lalu