logo shopcumi
  • 2 bulan yang lalu

Pihak Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Kerap Menolak Ketika Ingin Disentuh

Image Source : Instagram

































Satu persatu tuduhan dan isu miring yang menerpa Teuku Ryan terkait pernikahannya dengan Ria Ricis dibantahkan. Salah satu isu yang cukup menyita perhatian netizen adalah nafkah batin yang tidak pernah diberikan Ryan kepada sang istri.

Isu ini kian memanas usai Ria Ricis yang membeberkannya melalui komentar ke seorang netizen belum lama ini. Youtuber berusia 28 tahun ini mengungkapkan jika dirinya tidak diperhatikan sejak hamil hingga melahirkan.


"T-tp dr hamil-lahiran isterinya dianggurin," tulis Ria Ricis.

Terkait pernyataan Ria Ricis tersebut, Teuku Ryan membantah hal tersebut melalui kuasa hukumnya Dedi Rizal Armidi. Dalam konferensi pers yang digelar Rabu (7/2), Dedi menjelaskan jika kliennya terus berusaha memberikan apa yang seharusnya didapatkan Ria Ricis, namun kerap ditolak.

"Dari Ryan sendiri menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya. Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan," ujar Dedi Rizal Armidi.

Selain itu, Teuku Ryan juga disebut telah mencoba meluluhkan hati sang istri seperti memberikan hadiah hingga perhatian lebih. Sayangnya, usaha itu belum membuahkan hasil. Ria Ricis justru melayangkan gugatan ceria kepada Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (ND)


related articles
Lamar Ranty Maria di Disneyland, Ini Profil Rayn Wijaya

  • Lifestyle
  • 16 jam yang lalu
Ungkapan Bahagia Ranty Maria Usai Dilamar Rayn Wijaya

  • Lifestyle
  • 1 hari yang lalu
Remaja Tewas di Hotel Senopati, Diduga Dicekoki Ekstasi Oleh Pria Dewasa

  • Viral
  • 2 hari yang lalu