logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Lamar Ranty Maria di Disneyland, Ini Profil Rayn Wijaya

Image Source : Instagram

































Kabar bahagia tengah memeluk pasangan selebritas Ryan Wijaya dan Ranty Maria. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Rayn telah melamar sang kekasih usai berhubungan selama 4 tahun lamanya. Momen romantis itu juga dibagikan keduanya melalui sosial media. Ranty Maria dilamar tepat pada ulang tahun ke-25 di Disneyland, Jepang.

Raut kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya, ditambah lagi prosesi lamaran ini bertepatan dengan hari ulang tahun Ranty Maria ke-25 tahun.

Momen romantis yang penuh haru ini diunggah Ryan Wijaya dalam Instagram pribadinya. Ia memamerkan video yang menampilkan dirinya tengah berlutut di hadapan sang kekasih sembari membawa kotak cincin.


Kini, mereka berdua sudah mantap melangkah lebih dekat menuju jenjang pernikahan. "She said yes! Can't wait to take another step with you. Happy birthdayyy!!" tulis Rayn. (27/4/2024).

Lantas siapakah Rayn Wijaya yang berhasil meluluhkan hati mantan kekasih Ammar Zoni itu?

Rayn Wijaya merupakan aktor berparas tampan kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1995.  Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Rayn memiliki seorang kakak bernama Rissanny, serta seorang adik bernama Elvin.

Rayn mengawali kariernya di dunia hiburan sejak masih berusia 11 tahun. Saat itu, ia didapuk memainkan karakter Ardi dalam sinetron Intan pada tahun 2006. Di sinetron perdananya tersebut, Rayn beradu akting dengan aktor dan aktris tersohor, seperti Dude Harlino, Naysilla Mirdad, dan Glenn Alienskie.

Baca di halaman selanjutnya.

related articles
Ucapan Syukur Sara Wijayanto di Usia 45 Tahun

  • Lifestyle
  • 1 minggu yang lalu
Ungkapan Bahagia Ranty Maria Usai Dilamar Rayn Wijaya

  • Lifestyle
  • 2 minggu yang lalu
Selamat! Ranti Maria Dilamar Kekasihnya Rayn Wijaya di Hari Ulang Tahun

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu