logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Remaja Tewas di Hotel Senopati, Diduga Dicekoki Ekstasi Oleh Pria Dewasa

Image Source :

































Kabar mengenaskan datang dari seorang remaja yang harus merenggang nyawa dengan cara tragis. Perempuan berinisial FA (16) ditemukan meninggal di hotel Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Motif kematian FA pun mulai terkuak. Korban diduga meninggal karena dicekoki pil ekstasi dan dipaksa untuk mengomsumsi sabu cair oleh dua pria berinisial A alias BAS (48) dan BH (46).

"Korban dicekoki pil ekstasi dan dipaksa meminum sabu cair oleh dua pria. Kejadian di salah satu hotel kawasan Senopati, Kebayoran Baru," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi.

Yossi menyebut, peristiwa itu dialami FA pada Senin (22/4/2024). FA dicekoki obat bersama teman sebayanya, APS (16). Namun, karena fisik FA disinyalir tak kuasa menahan efek obat-obatan yang diberikan, korban langsung tak sadarkan diri.

"Dalam rekaman CCTV hotel, korban terlihat sudah tak sadarkan diri saat keluar dari kamar. Korban sudah tak sadar ketika hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru," tutur dia.

Sesampainya di rumah sakit, korban disinyalir ditinggalkan begitu saja oleh dua pria yang mengantarnya ke rumah sakit. Pasalnya, pihak RSUD Kebayoran Baru sampai tak tahu-menahu terkait identitas FA.

"Kasus ini memang bermula saat kami dapat laporan dari rumah sakit. Mereka melaporkan bahwa ada seorang perempuan yang meninggal dunia tanpa identitas," ucap Yossi.

Baca di halaman selanjutnya.

related articles
Remaja Tengil Pelaku Bullying di Batam Diamankan Kepolisian

  • Viral
  • 2 bulan yang lalu
Putrinya Beranjak Remaja, Marshanda Ungkap Persamaan Sifat

  • Lifestyle
  • 3 bulan yang lalu
Miris! Remaja Yatim Piatu Diperkosa Sekelompok Bocah di Gunung Putri

  • Viral
  • 3 bulan yang lalu