Audi Marissa dan Anthony Xie akhirnya menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin. Keduanya terlihat datang bersama untuk menjalani proses hukum yang telah dijadwalkan dengan agenda mediasi. Sebelum memasuki ruang persidangan, Audi Marissa sempat meminta doa agar seluruh proses yang akan dijalaninya bersama Anthony Xie dapat berjalan dengan lancar.
Namun benarkah sidang ditunda menjadi tanggal sepuluh September nanti? Apa yang menjadi alasannya? Meski begitu, benarkah sudah ada kesepakatan antara Audi dan Anthony terkait hak asuh anak? Benarkah hak asuh anak akan diberikan kepada Anthony dan bukannya kepada Audi? Benarkah meski begitu, akses kepada Audi tetap diberikan untuk mengasuh anaknya, sehingga Audi tetap bisa menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu?
DILARANG MENGGUNAKAN KONTEN CUMICUMI.COM TANPA IZIN