logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Pindah Rumah, Inul Daratista Akui Pernah Alami Hal Aneh

Image Source : Instagram

































Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini membagikan pengalaman kurang menyenangkannya kala harus mengalami sejumlah kejadian aneh saat pindah rumah beberapa waktu lalu.

Salah satu peristiwa yang dialami oleh istri Adam Suseno itu adalah muntah darah yang tak dapat dijelaskan apa sebabnya. Kejadian itu membuatnya bingung dan khawatir dengan kondisinya.

"Waktu pertama kali menempati rumah. Jadi, ada hal-hal kayak begitulah yang memang percaya atau tidak, tetapi, ternyata kenyataan," kata Inul Daratista.

Muntah darah yang dialami Ratu Goyang Ngebor ini tak hanya sekali, tapi berulang kali. Kejadian yang paling diingatnya adalah ketika mengalami kejadian itu saat manggung.
Peristiwa tersebut membuatnya semakin yakin bahwa ada sesuatu yang tidak wajar terjadi. Inul Daratista berusaha untuk mencari jawaban dan solusi atas masalah tersebut.
"Muntah-muntah, sampai di atas panggung nggak bisa ngapa-ngapain, akhirnya dipulangkan, yang kayak begitu, seringlah," tutur Inul Daratista.

Sempat memeriksakan diri ke dokter atas kejadian tersebut, tapi ternyata hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada penyakit dalam tubuh Inul Daratista yang menyebabkannya muntah darah. Mendengar penjelasan dokter, akhirnya ia mengandalkan doa dan dukungan spiritual.
"Saya cuma minta doa dari ibu saja, diminumkan air putih, doa ibu saja sudah sembuh," pungkasnya.

(Dnd)

related articles
Inul Daratista Ungkap Pernah Alami Kejadian Mistis Hingga Muntah Darah

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Wow! Inul Daratista Bagi-bagi THR, Totalnya Miliaran Rupiah?

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Unggah Foto Bareng Presiden, Inul Daratista Diancam Followers

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu