logo shopcumi
  • 1 bulan yang lalu

Inul Daratista Ungkap Pernah Alami Kejadian Mistis Hingga Muntah Darah

Image Source : Instagram

































Penyanyi Inul Daratista baru-baru mengungkapkan dirinya pernah mengalami kejadian mistis. Kejadian di luar nalar yang dialami pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor ini sampai membuatnya muntah darah.

Meski tidak mengatakan secara pasti kapan peristiwa mistis itu terjadi, namun diungkapkan Inul Daratista kejadian itu terjadi saat dirinya sudah tinggal di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tapi kalau nyanyi dangdut mah udah sering, muntah-muntah darah di sini," ungkap Inul Daratista dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Istri Adam Suseno ini tak mengetahui penyebab dirinya bisa sampai mengeluarkan muntah berupa darah. Namun diungkapkan Inul kejadian tersebut terjadi saat dirinya tengah berada di atas tempat tidur. Ibu satu anak ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Tahu-tahu di tempat tidur itu kayak di dorong dari sini (perut) seerrr gitu. Jadi kayak orang muntah, tapi nggak niat. Tiba-tiba mangap, currrr kayak di film gitu," ujar Inul.

"Sampai Mas Adam ke UGD kan, 'Ini muntah darah kayak gini nih, kamu ayok bawa ke UGD. Di UGD saya langsung digeneral check up kan, 'Kenapa bisa muntah darah begini?'. Inul Daratista kalau udah masuk UGD semua ramai kan. Nggak ada apa-apa itu. Pulang lah, akhirnya pulang. Berapa hari lagi, kayak gitu, surrr (muntah)," sambungnya.

Bahkan kejadian mistis itu juga disaksikan oleh asisten rumah tangganya yang hingga saat ini masih bekerja dengannya. Bukan hanya itu,  di rumah Inul kerap tercium bau tak sedap seperti bau amis.

"Jadi pembantu saya juga tahu tuh, 'kok baunya amis ya bu ya'. Tuh pembantu saya masih ada ikut saya sampai sekarang," ujarnya. (ND)

related articles
Pindah Rumah, Inul Daratista Akui Pernah Alami Hal Aneh

  • Hot News
  • 2 minggu yang lalu
Wow! Inul Daratista Bagi-bagi THR, Totalnya Miliaran Rupiah?

  • Hot News
  • 1 bulan yang lalu
Unggah Foto Bareng Presiden, Inul Daratista Diancam Followers

  • Hot News
  • 2 bulan yang lalu