logo shopcumi
  • 5 tahun yang lalu

Sarah Galau Gara-Gara Si Doel, Cornelia Agatha Baper Benaran

Image Source :

































Perankan kembali sosok Sarah di film Si Doel The Movie, Cornelia Agatha masuk lagi dalam kegalauan wanita di dalam hidup Doel itu. Saking mendalami karakter Sarah, Cornelia jadi baper benaran, bahkan sampai berlinang air mata.

"Saya tuh peran Sarah sudah melekat sekali. Walaupun lama enggak main, tapi saya merasakan betul perjalanan batin seorang Sarah itu seperti apa," ungkap Cornelia di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

si-doel-4.jpg

Baru juga mendapat naskah di tangannya, Cornelia sudah mewek. Bagaimana tidak, sosok Sarah memang jadi dilema Doel, yang memang dalam ceritanya sudah menikah dengan Zaenab.

BACA JUGA, Turunan Belanda, Cornelia Agatha Sakit Syuting di Negeri Kincir Angin

"Pada saat saya membuka naskah saja saya langsung nangis, padahal saya juga belum baca sampai kelar. Tapi enggak tahu, begitu buka, ada nama Sarah, Doel, itu langsung bikin baper," ucap ibu dari sepasang anak kembar itu.

cornelia-agatha-2.jpg

Rupanya, Cornelia begitu menjiwai sosok Sarah hingga benar-benar merasakan kesedihan berpisah dengan Doel. Malahan, ia seperti rindu benaran dengan sosok tukang insinyur dari Betawi itu.

"Ternyata saya punya kerinduan yang sangat dalam terhadap cerita ini. Saya sendiri juga mewakili Sarah, saya juga punya kejiwaan (perasaan) yang sangat besar terhadap Doel sebetulnya," tandas Cornelia. O abd/fie

related articles
Gritte Agatha Resmi Menikah dengan Sang Kekasih

  • Hot News
  • 8 bulan yang lalu
Dilamar Usai 11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Tak Sabar Dipinang

  • Cumi Celebs
  • 8 bulan yang lalu
Kabar Bahagia! Gritte Agatha Resmi Bertunangan dengan Sang Kekasih

  • Cumi Celebs
  • 8 bulan yang lalu