logo shopcumi
  • 8 bulan yang lalu

Kabar Bahagia! Gritte Agatha Resmi Bertunangan dengan Sang Kekasih

Image Source : instagram.com/gritteagathaa

































Berita bahagia kembali datang menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Pada hari Senin (14/8/2023) pesinetron Gritte Agatha telah mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Arif Hidayat. Gritte Agatha sendiri telah menjalin hubungan kasih yang cukup lama dengan Arif Hidayat. Keduanya mulai resmi berpacaran pada tahun 2012, 11 tahun yang lalu. Gritte pun tak segan-segan membagikan potret kebahagiaannya lewat media sosial. 

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri The engagement of Arif Hidayat dan Gritte Agatha" tulis Gritte Agatha (14/8/2023)


Pesta tunangan yang dihelat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada hari Minggu (13/8/2023) ini diadakan secara meriah dengan mengusung tema outdoor lengkap dengan dekorasi bunga-bunga yang cantik .


Gritte tampil dengan gaun bernuansa pink dan Arif mengenakan jas berwarna abu-abu. Sedangkan, para keluarga dan kerabat dekat terlihat mengenakan pakaian batik bernuansa hijau pastel yang seragam. 


Gritte Agatha bahkan membagikan momen yang penuh haru, dimana Arif membacakan sesuatu untuknya. Kabar pertunangan ini disambut dengan baik oleh para netizen dan juga rekan-rekan Gritte di dunia hiburan. Selebritis seperti Atta Halilintar hingga Titi Kamal pun ikut membanjiri kolom komentar Gritte dengan ucapan selamat. 

"Congratsssss dear" tulis Titi Kamal

"Congrats you two—!!" sahut Vidi Aldiani

"congrats itte" tambah Atta Halilintar

"Congratulations" tulis Rossa

"Lovely aku sebelll gagal hadir" tutur Gisel (FR)


related articles
Gritte Agatha Resmi Menikah dengan Sang Kekasih

  • Hot News
  • 8 bulan yang lalu
Dilamar Usai 11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Tak Sabar Dipinang

  • Cumi Celebs
  • 8 bulan yang lalu
Gritte Agatha Lakukan Foto Prewedding di UK Tanpa Make Up Artist

  • Cumi Celebs
  • 1 tahun yang lalu