logo shopcumi
  • 1 tahun yang lalu

Gritte Agatha Lakukan Foto Prewedding di UK Tanpa Make Up Artist

Image Source : instagram.com/gritteagathaa

































Kabar bahagia nan manis kali ini datang dari seorang Youtuber manis, Gritte Agatha. Setelah selama 11 tahun menjalin hubungan dengan kekasih, akhirnya Gritte dilamar pada satu bulan silam. Hubungan keduanya cukup menarik perhatian, lantaran sebelumnya diduga Gritte dan kekasih menganut kepercayaan yang berbeda. Namun belum lama ini Gritte melakukan klarifikasi terkait kabar tersebut, ia dan Arif, sang kekasih rupanya sudah memeluk kepercayaan yang sama. Semenjak 2018 Arif memutuskan untuk memeluk agama Kristen karena perjalanannya mengenal Tuhan di tahun tersebut.

Semakin menarik perhatian kala Arif melamar Gritte dan memutuskan untuk menikahinya di tahun ini. Segala persiapan pun langsung disiapkan dengan matang, salah satunya adalah sesi foto pre-wedding, yang dilakukan di Skotlandia, United Kingdom baru-baru ini. Yang justru menarik perhatian selain latar dan gaya keduanya yang nampak mesra, adalah penampilan Gritte yang tak terlalu mencolok.


Melalui salah satu unggahan di akun instagramnya, Gritte mengungkapkan jika dirinya tidak menggunakan make up artist sama sekali. Hal itu dikarenakan Gritte kini sedang belajar merias wajah, dengan salah satu akun MUA. Meski tak mengenakan MUA, Gritte justru terlihat cantik dengan kesederhanaannya tersebut. (Dindi)

related articles
Gritte Agatha Resmi Menikah dengan Sang Kekasih

  • Hot News
  • 8 bulan yang lalu
Dilamar Usai 11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Tak Sabar Dipinang

  • Cumi Celebs
  • 9 bulan yang lalu
Kabar Bahagia! Gritte Agatha Resmi Bertunangan dengan Sang Kekasih

  • Cumi Celebs
  • 9 bulan yang lalu