logo shopcumi
  • 1 bulan yang lalu

Wow! Tantowi Yahya Ungkap Kisah Pertemuan dengan Malaikat Saat Umrah

Image Source : Instagram

































Presenter senior Tantowi Yahya baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik pasca tampil di sebuah podcast. Pria berusia 63 tahun itu mengungkap peristiwa yang tak terlupakan dalam hidupnya kala menjalani ibadah Umrah.

Mulanya Tantowi ditanya mengenai pengalama spiritual yang pernah ia alami. Menurutnya pengalaman itu berada di luar nalar manusia. Kala itu di tahun 2013, saat Tantowi melaksanakan Umrah dirinya pun berdoa dia Taman Raudhah.

"Taman ini diperebutkan orang, bayangin ratusan ribu ngantri untuk masuk ke tempat yang sejengkal itu. Karena itu tempat paling mustajab berdoa," tuturnya.


"Begitu sampai ke depan pagar itu, terus saya mau melangkah, saya urungkan, saya batalkan niat saya," pria 63 tahun tersebut menerangkan. Rupanya, begitu sampai di tempat itu pikirannya menjadi blank.

"Saya enggak tahu mesti berdoa apa," kata dia.

Tantowi Yahya mengungkap bahwa kala itu ia merasa lebih baik orang-orang di belakangnya yang masuk ke Raudhah dan memanjatkan doa mereka. Namun saat hendak mundur dari antrian, satu tempat di tempat itu kosong, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk masuk dan duduk.

Di dalam Raudhah, rasa bingung kembali menghampirinya.

"Begitu saya duduk, saya bengong lagi. 'Ah udah ah, saya keluar.' Karena saya memikirkan antrian yang begitu panjang itu. Labih bagus I give up this space for them kan, yang lebih perlu," tuturnya.

Baca di halaman selanjutnya.

related articles
Dituding Gelapkan Uang Sedekah Ustaz Yahya Waloni, Ustaz Yusuf Mansyur Buka Suara

  • Cumi Celebs
  • 2 tahun yang lalu
Dukungan #SAVETVRI Viral di Media Sosial, Helmy Yahya Ucapkan Terima Kasih

  • Cumi Celebs
  • 4 tahun yang lalu
Jabatan Helmy Yahya Dicopot, Gilang Dirga Minta #SAVETVRI Diviralkan

  • Cumi Celebs
  • 4 tahun yang lalu