logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Ada Indonesia, ZEROBASEONE Umumkan Gelar Konser Tur Dunia Perdana

Image Source : Twitter

































Boy group jebolan program survival milik Mnet Boys Planet, ZEROBASEONE, dikabarkan akan melakukan konser tur dunia pertamanya. Meski baru debut kurang dari setahun, namun kabar ini tentu disambut antusias oleh para penggemarnya yang dijuluki ZEROSE tersebut.

Pada Senin (29/4), media sosial ZEROBASEONE secara resmi telah merilis daftar negara tujuan konser tur mereka lengkap dengan tanggal dan venue-nya. Menariknya, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dihampiri sembilan idola tampan ini.


Dari poster yang dirilis, konser ZEROBASEONE ini akan digelar perdana di Seoul pada 20-22 September 2024 di KSPODOME. Tur kemudian akan dilanjutkan ke Siangpore pada 28 September 2024, Bangkok pada 5 Oktober 2024, Manila 12 Oktober 2024, dan Indonesia pada 26 Oktober 2024.

Baca Juga: Kim Ji Woong ZEROBASEONE Dituding Sumpah Serapah ke Penggemar

Konser yang diberi tajuk '2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR' ini akan dilanjutkan ke Macau pada 2-3 November 2024, lalu Aichi pada 29-01 Desember 2024, dan terakhir adalah di Kanagawa pada 4-5 Desember 2024.

Meski di Indonesia diketahui akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD CITY), namun hingga kini pihak promotor belum memberikan informasi terkait harga tiket konser ZEROBASEONE hingga cara pembeliannya. (ND)

related articles
Kim Ji Woong ZEROBASEONE Dituding Sumpah Serapah ke Penggemar

  • Korea
  • 3 bulan yang lalu
STAYC, ENHYPEN dan ZEROBASEONE Masuk jadi Line Up Golden Disk Awards 2024

  • Korea
  • 5 bulan yang lalu