logo shopcumi
  • 1 bulan yang lalu

Curhatan Zayyan Xodiac Beraktifitas Sebagai Idol K-Pop Sambil Puasa

Image Source : Twitter

































Zayyan XODIAC belum lama ini menceritakan pengalamannya sebagai seorang idola K-Pop yang juga harus menjalankan ibadah puasa. Terlebih saat ini Zayyan juga tengah disibukkan dengan jadwal promosi album meskipun sedang berpuasa.

Saat melakukan fancall dengan seorang penggemar, Zayyan membenarkan bahwa tidak mudah menjalankan ibadah puasa sambil bekerja. Sebagai bentuk pengalihan, Zayyan mengaku kerap memilih tidur di tengah jadwal karena lapar.

"Waktu bekerja, aku kadang kala tertidur karena aku lapar banget. Jadi aku sering ketiduran," ungkap Zayyan.


Diakui penyanyi 23 tahun itu, dia kerap mencuri waktu saat sedang di-make up hingga  membuat MUA yang merias wajahnya harus membangunkannya karena sering terlelap saat dirias.

"Waktu di-make-up-in, aku juga (ketiduran). MUA-nim selalu bilang ke aku, 'Zayyan bangun, bangun,'" katanya.

Video curhatan Zayyan saat melakukan fancall itu pun mendapat respon dari netizen. Tidak sedikit yang mendukung idola K-Pop asal Indonesia ini untuk semangat puasa di tengah kesibukkannya.

"Lapar banget... Zayyan semangat, semoga dipermudah puasanya sampai akhir," ujar seorang netizen.

"Masyaallah iman zayyan begitu kuat yaa Nyanyi,dance,kesana kemari buat promosi tapi dia tetep puasa semoga imatmu selalu kuat Jay dan selalu Istiqomah," kata netizen lain.

"Lucu banget..kebayang pas dia ketiduran sambil mangap hehe Salut ...tetap puasa walau kerjaan lg padet," imbuh lainnya. (ND)

related articles
Kenalan dengan Zayyan, Idola K-Pop Asal Indonesia yang Siap Debut

  • Cumi Celebs
  • 1 tahun yang lalu