logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Alami Penganiyaan, Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Laporkan Rizky Irmansyah

Image Source : Instagram

































Nikita Mirzani kembali membeberkan perlakuan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah. Ibu tiga anak ini memang sempat mengaku salah satu alasannya berpisah dengan Rizky lantaran mendapat kekerasan.

Melalui siaran langsung di media sosial miliknya, Nikita Mirzani mengaku jika Rizky menganiaya dia hingga 30 menit. Kejadian tersebut terjadi di daerah Senopati, Jakarta. Nikita mengungkapkan bahwa dirinya dijambak rambutnya dan dibentur-benturkan ke sofa serta jendela mobil lantaran Rizky dalam keadaan mabuk.

"Tanggal 8 Februari gue digebukin sama dia di Senopati. Sebabnya itu dia gue putusin di jam setengah 7 malam. Habis gue putusin, gua di-block semua nomor," kata Nikita Mirzani.

Lalu pada pukul 10 malam, ibu dari tiga orang anak ini ini mengaku mendapat video call dari kakak Rizky, Irma, yang memperlihatkan mantan kekasihnya sedang mabuk berat sambil meneriakan namanya.

"Mabuk parah banget. Teriak-teriak di tempat usahanya teman gua. Wah, teriak dia, teriak nama gua, sambil mabuk, 'Aku benci Nikita Mirzani, aku benci dia!'" lanjutnya.

Meski begitu, namun Nikita Mirzani mengaku tidak akan melaporkan Rizky Irmansyah ke polisi. Selain karena Rizky telah meminta maaf kepadanya, NIkita masih menghargai Prabowo Subianto yang belakangan ini semakin baik di mata publik dan baru saja terpilih sebagai Presiden Indonesia.

"Kenapa sih nggak lapor? Dia nangis, nangis kayak anak bayi. Dia minta maaf ke gue, dia cerita, 'Aku minta maaf karena aku mukulin kamu'," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung di Instagram pada Minggu (28/4/2024).

Di sisi lain, Nikita Mirzani pun tak masalah jika dirinya dicap menyebarkan hoax atau berita palsu. Artis berusia 37 tahun bahkan menantang orang-orang yang menudingnya hanya menyebarkan hoax semata.

"Terserah lu. Kalo gue hoax, lo laporin gue ke polisi. Kalo gue hoax, silahkan orang-orang yang gue ceritakan, laporin gue ke polisi. Pilih mana, mabespolri, polda. Silahkan. Masih gue simpen foto-foto gue," pungkasnya. (ND)

related articles
Disebut Tukang Selingkuh, Foto Andrew Andika dengan Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Kembali Viral

  • Hot News
  • 4 hari yang lalu
Ketua Relawan Pragib Beri Wejangan untuk Masalah Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 5 hari yang lalu
Semakin Panas! Nikita Mirzani Sebut Rizky Irmansyah Ancam Dokter Kecantikan

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu