logo shopcumi
  • 2 minggu yang lalu

Ibu Rizky Nazar Ikut Buka Suara Terkait Kabar Anaknya Selingkuh dari Syifa Hadju

Image Source : Instagram

































Rumor perselingkuhan yang menyeret nama Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani memang tengah menjadi perbicangan di kalangan warganet. Pasalnya hal ini disebut membuat hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang telah berjalan lima tahun kandas.

Namun, Ika, ibunda Rizky Nazar belum lama ini ikut muncul dan buka suara. Dia membantah putranya melakukan perselingkuhan. Melalui pesan Instagram dengan seorang netizen, Ika mengatakan hubungan Rizky Nazar dengan Syifa Hadju baik-baik saja.


"Mamika apa benar cipa sama Iky putus?" tanya seorang netizen pada ibu Rizky Nazar dilansir dari TikTok @iniayu0406, Jumat (26/4/2024).

"Nggak, mereka baik-baik saja," ujar Ika.

Menurut Ika, rumor perselingkuhan tersebut hanyalah fitnah yang akan menggugurkan dosa-dosa anaknya, Rizky Nazar. Menariknya, Ika mengungkapkan Salshabilla Adriani sudah memiliki pasangan dan berencana akan menikah, sehingga tak mungkin berselingkuh dengan anaknya.

"Salsha juga udah punya pasangan dan mau nikah," ujar ibu Rizky Nazar.

Sementara itu, sebelumnya baik Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani pun sudah buka suara mengenai rumor miring yang menyeret nama mereka. Keduanya pun kompak membantah jika memiliki hubungan di luar kebutuhan syuting. Rizky Nazar pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Syifa Hadju saat ini dalam kondisi baik-baik saja. (ND)

related articles
Berharap Desta dan Natasha Rizky Rujuk, Anak Kedua Ingin Umrah Bareng

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Sering Balas Komentar Haters, Rizky Billar: Artis Juga Manusia, Bukan Robot!

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Alasan Sule Larang Rizky Febian Curhat Soal Masalahnya dengan Mahalini

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu