logo shopcumi
  • 1 bulan yang lalu

Nikita Mirzani Beberkan Alasannya Sengaja Curhat Soal Alami Kekerasan

Image Source : Instagram

































Nikita Mirzani belakangan menjadi perbincangan lantaran hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah kandas. Padahal banyak yang menduga, keduanya akan membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

Yang makin membuat Nikita Mirzani menjadi sorotan, lantaran unggahan di sosial media yang mengaku mendapat kekerasan dari mantan pacarnya hingga membuat mereka putus. Saat menjadi pengisi acara di sebuah stasiun tv, ibu tiga anak itu menegaskan jika dirinya ingin memberikan semangat kepada sesama perempuan untuk lebih berani melawan hubungan yang abusive.

Baca Juga: Bahas Soal Memaafkan, Nikita Mirzani Sindir Rizky Irmansyah?

"Aku cuma mau menjelaskan mental itu penting sekali kan. Jangan sampai kita menjalankan hubungan yang abusive gitu. Kebanyakan cewek mungkin mikirnya kan nanti nggak bisa ya dapat cowok kayak gitu lagi. Jangan kayak gitu," ucap Nikita Mirzani.

Wanita berusia 38 tahun ini menyadari dirinya memiliki power untuk menyuarakan dukungan kepada sesama perempuan. Sehingga dia akhirnya memutuskan mengunggah pengalamannya tersebut agar banyak perempuan di luar sana tidak lagi takut bercerita.

"Aku sebagai seorang selebriti yang punya follower banyak mau memberikan cerita dan aku mau menyampaikan tidak usah takut bercerita. Justru saat aku post ini banyak perempuan di luar sana yang (juga) mengalami hal lebih dari aku," tegasnya. (ND)

related articles
Disebut Tukang Selingkuh, Foto Andrew Andika dengan Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Kembali Viral

  • Hot News
  • 5 hari yang lalu
Ketua Relawan Pragib Beri Wejangan untuk Masalah Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani

  • Hot News
  • 6 hari yang lalu
Semakin Panas! Nikita Mirzani Sebut Rizky Irmansyah Ancam Dokter Kecantikan

  • Hot News
  • 1 minggu yang lalu