logo shopcumi
  • 3 minggu yang lalu

Mama Eda Benarkan Ucapan Nikita Mirzani Terkait Lolly Dideportasi

Image Source : Instagram

































Kepulangan Lolly, putri Nikita Mirzani ke Indonesia pada Maret lalu memang cukup menarik perhatian. Terlebih belum lama ini Nikita Mirzani mengungkapkan alasan Lolly pulang lantaran dideportasi.

Meski Lolly baru-baru ini membantah dirinya dideportasi, namun ibu angkatnya yaitu Mama Eda membenarkan ucapan Nikita Mirzani. Dia mengatakan Lolly dideportasi karena visanya sudah habis dan pemerintah Inggris yang menyediakan tiket kepulangannya ke Indonesia.

"Pemerintah yang sudah kirim pulang, karena visanya (Lolly) sudah habis. Pemerintah yang beli tiket," ujar Mami Eda dilansir dari TikTok @handxxxx.1.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah mengatakan bahwa kepulangan Lolly ke Indonesia itu bukan karena ingin pulang ke rumah, tetapi dideportasi oleh pemerintah Inggris. Bahkan remaja 16 tahun ini juga sudah di-blacklist dari Inggris.

"Setahuku dia balik bukan karena pengen pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah di-blacklist," ujar Nikita Mirzani dalam acara Brownis Trans TV beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan Lolly dideportasi karena sudah tak sekolah sehingga visanya tak lagi berlaku. Sebelum dideportasi pun Lolly sempat tinggal di penampungan, bukan kos-kosan.

"Karena dia tidak melanjutkan sekolah, terus kemarin di tempat penampungan. Itu semua sudah dimonitor. Makanya mau nggak mau dia harus balik," terang ibu tiga anak tersebut. (ND)

related articles
Nikita Willy Belikan Anaknya Mobil Mainan, Atta dan Aurel Kena Senggol Netizen

  • Lifestyle
  • 9 jam dari sekarang
Nikita Mirzani Akui Batin dan Mentalnya Tersiksa karena Rizky Irmansyah

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Timses Prabowo Angkat Bicara Soal Drama Percintaan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu