logo shopcumi
  • 2 bulan yang lalu

DJ Angger Dimas Cabut Surat Penolakan Autopsi Jenazah Anaknya

Image Source :

































Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dengan DJ Anger Dimas, kini tengah memasuki babak baru. Usai sempat memberikan surat penolakan terkait atuopsi anaknya, Dante. Kini, sang DJ itupun mencabot surat penolakan. Ada pun alasannya mengubah keputusannya dikarenakan ingin memudahkan proses hukum, agar sang anak juga segera mendapatkan keadilan. 

"Alhamdulillah sudah jalan untuk mencabut surat penolakan autopsi yang pertama saya tanda tangani hari Minggu saat almarhum disemayamkan," kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya.

"Karena kan waktu itu saya tidak tahu ada orang lain di sana, hanya samar saja seperti yang saya selalu bilang, untuk memudahkan proses penyelidikan saya ingin mencabut surat penolakan autopsi," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Dante meninggal diduga karena tenggelam di kolam renang. Namun, Angger Dimas merasa ada yang mengganjal dari dugaan tersebut. Ia menduga ada yang menenggelamkan putranya.

Angger Dimas lantas mengizinkan jenazah putranya diautopsi. Ia tidak ingin terus menduga-duga penyebab wafatnya sang putra.

"Karena saya hanya ingin minta keadilan, dan diduga itu anak saya tidak tenggelam, tapi diduga anak saya ditenggelamkan," ungkapnya.

Angger Dimas mengaku menyimpan kecurigaan sejak satu hari setelah anaknya meninggal. Ia pun meminta bantuan kepada para saksi dan kepolisian untuk menyelidiki lebih lanjut.

"Dan juga dengan bantuan dari teman-teman kepolisian, serta saksi-saksi yang ada di TKP waktu itu, saya akhirnya memutuskan untuk melakukan penelusuran lebih lanjut pribadi," ujarnya.

Meski begitu, Angger Dimas enggan menuduh pihak mana pun yang menyebabkan putranya meninggal dunia.

(Dnd)


related articles
Heboh Muncul Video Syur yang Diduga Lolly dan Vadel Badjideh, Buntut Uang Rp90 Juta

  • Hot News
  • 11 jam yang lalu
Ibu Rizky Nazar Ikut Buka Suara Terkait Kabar Anaknya Selingkuh dari Syifa Hadju

  • Hot News
  • 1 hari yang lalu
Usai Buka Suara, Syifa Hadju Kembali Unggah Foto Rizky Nazar di Instagram Miliknya

  • Hot News
  • 2 hari yang lalu