logo shopcumi
  • 13 tahun yang lalu

Pay BIP Dikaruniai Putra Pertama

Image Source :

































Kabar bahagia dan sedih datang beriringan di dunia hiburan tanah air. Ada yang sedang was-was karena terlibat kasus narkoba, ada pula yang sedang berbahagia karena dikaruniai seorang buah hati, seperti yang dirasakan gitaris band BIP, Pay.

Pemilik nama asli Parlin Burman Siburian atau yang biasa dikenal dengan nama Pay akhirnya tengah dikaruniai seorang bayi laki-laki dari rahim sang istri yang bernama Anastasya Pricilia atau Irene. Mendapatkan momongan memang impian Pay sejak lama. Maklum sejak hidup bersama Dewiq, Pay belum bisa mewujudkan keinginannya itu.

Wanita yang ia nikahi Pay pada 24 September 2010 itu telah melahirkan putra pertamanya dengan normal pada Jumat(11/03), pukul 17.28 WIB.

Pay yang ditemui di RS. Harapan Bunda mengungkapkan perasaan senangnya, karena menurut adat Batak apabila anak laki-laki lahir pertama dapat meneruskan marganya.

"Sebenarnya gue sih dikasih apa aja ga masalah, cuma syukur dikasihnya laki. Memang kalo di adat batak membawa marga bilangnya, apalagi opungnya udah nungguin dia banget, syukur" ujar Pay di rumah sakit Harapan Bunda lantai 3 kamar 314, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/03).

Setalah tiga tahun bercerai dengan Dewiq, Pay memutuskan menikahi seorang wanita bernama Irene pada Jumat, 24 September 2010 lalu. Kala itu Dewiq juga hadir di pesta pernikahan Pay dan Irene. Bahkan airmata bahagia Dewiq tak bisa tertahan ketika melihat sang mantan suami bersanding dengan wanita lain di pelaminan.

Berbeda dengan Pay yang sudah menikah dan dikaruniai momongan, asmara Dewiq belum diketahui rimbanya. Sejauh ini Dewiq belum terlihat menggandeng lawan jenis. Dewiq pernah mengatakan akan lebih berhati-hati mencari pasangan sebagai pendampingnya. (cumicumi@Vin)

related articles
Jawaban Mahfud MD Saat Ditanya Soal Perolehan 16% Suaranya dengan Ganjar Pranowo

  • Viral
  • 2 bulan yang lalu
Hasil Hitung Cepat Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Unggul dengan Persentase 59%

  • Viral
  • 2 bulan yang lalu
Sandiaga Uno Tanggapi Keluhan Inul Daratista Soal Pajak Hiburan yang Naik 40%

  • Hot News
  • 3 bulan yang lalu