Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kris Jenner Pingsan Saat Pesta Ultah

INTERNATIONAL
Kris Jenner Pingsan Saat Pesta Ultah

Terlalu banyak minum atau juga terlalu lelah.

Kris Jenner sepertinya terlalu menikmati pesta ulang tahunnya yang ke-60, sampai-sampai ia lupa diri. Akibatnya, di akhir pesta Kris harus digotong untuk dimasukkan ke dalam mobilnya.

Perayaan pesta ulang tahun ibu dari Kardashian bersaudara tersebut berlangsung sangat mewah dan berkelas, Jumat (6/11). Pesta yang digelar di The Lot Studios di West Hollywood, California, Amerika Serikat, tersebut kabarnya menghabiskan biaya US$ 2 juta, atau sekitar Rp 27,3 miliar.

kris-jenner-2.jpg

kris-jenner-3.jpg

Seperti dilansir Hollywoodlife, di sepanjang pesta Kris terlihat terus tertawa dan bergembira merayakan pertambahan usianya. Bagai tak kenal usia, Kris terus berdansa sambil menikmati minuman.

Namun yang kemudian terjadi sungguh mengkhawatirkan. Entah lantaran terlalu lelah berpesta atau terlalu mabuk, Kris tiba-tiba tak sadarkan diri. Kabarnya, Kris pingsan di akhir pestanya.

kris-jenner-4.jpg

Kamera paparazzi berhasil mengabadikan saat Kris tak sadarkan diri di kursi belakang mobilnya, yang dikemudikan oleh kekasihnya, Corey Gamble. Bisa dipastikan benar wanita tersebut adalah Kris, dari gaun putih dan rambut palsu ala Cleopatra yang dipakainya.

Untuk menghindari jepretan paparazzi, Corey menutupi wajahnya dan wajah Kris dengan mengangkat kedua tangannya. O fie/ron/berbagai sumber