Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Jacko Hasil Sumbang Sperma

INTERNATIONAL
Anak Jacko Hasil Sumbang Sperma

Minta sperma pada Marlon Brando.

Gonjang-ganjing kabar yang menyebutkan bahwa anak pertama Michael Jackson, Prince Jackson, bukanlah anak biologisnya sudah lama beredar. Namun belakangan ini kabar tersebut semakin menguat setelah seorang aktor Inggris, Mark Lester, mengungkap sebuah rahasia mengejutkan.

Seperti dilansir Mirror, Mark sempat mengatakan bahwa Jacko—sapaan Michael Jackson—dahulu kerap meminta sumbangan sperma pada sejumlah pria.

michael-jackson-2.jpg

"Michael meminta semua teman-teman terdekatnya, Uri Geller, Corey Feldman, dan Marlon Brando, bahkan pada Macaulay Culkin (bintang film Home Alone) yang masih muda saat itu," ungkap Mark, Minggu (8/11).

Tak hanya itu, Mark juga mengatakan bahwa dokter kulit Jacko, Arnold Klein, juga diminta untuk menyumbangkan spermanya.

Menurut Mark, besar kemungkinan Prince adalah anak yang berasal dari sperma Marlon, yang diberikan oleh bintang film Godfather tersebut sebelum meninggal pada 2004 silam.

michael-jackson-3.jpg

Mark dan Marlon bertemu dengan Jacko di Jackson Neverland, kediaman mewah King of Pop tersebut, di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

“Dia menghabiskan banyak waktu sekaratnya di sana,” ujarnya.

Jika publik tak percaya Prince anak dari Marlon, Mark meminta untuk membandingkan foto Prince dengan aktor lawas tersebut.

“Dia tampak sangat seperti Prince,” pungkasnya. O fie/ron/berbagai sumber