Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pangeran Harry 'Buahi' Wanita 19 Tahun?

INTERNATIONAL
Pangeran Harry 'Buahi' Wanita 19 Tahun?

Cinta satu malam berujung pada kehamilan.

Sebuah tabloid Life & Style baru-baru ini mengatakan jika dalam waktu dekat Pangeran harry akan menjadi seorang ayah. Padahal jelas-jelas diketahui jika sang pangeran ini belum beristri. Setelah dicari tahu, ternyata Pangeran Harry menghamili remaja berusia 19 tahun.

pangeran1.jpg

Lebih heran lagi, wanita tersebut bukanlah kekasih dari sang Pangeran melainkan seorang wanita yang baru saja ia temui. Pertemuan pertama itu langsung dimanfaatkan oleh sang pangeran untuk tidur bersama sang gadis. Apa boleh buat, cinta semalam itu menghasilkan sesuatu yang di luar dugaan.

"Pangeran Harry berpesta sampai akhirnya membuatnya terlena. Seorang perempuan berusia 19 tahun yang tak diketahui identitasnya mengaku sedang mengandung anaknya bersama Pangeran Harry," sebagaimana tertulis dalam tabloid Life & Style.

Pemberitaan ini sekejap membuat Ratu Elizabeth II begitu marah. Maka kebenaran gosip tersebut segera dicari tahu. Ternyata, sumber terdekat keluarga kerajaan membantah bahwa Pangeran Harry telah menghamili gadis berusia 19 tahun.

pangeran2.jpg

Kabar ini membuat Ratu Elizabeth II merasa seperti mimpi buruk sepanjang hidupnya.

Bukan hanya itu, Ratu Elizabeth II juga dilaporkan sangat terpukul atas kabar tersebut hingga membuatnya marah. Namun laman Gossip Cop, Jumat (6/11), dengan cepat mencari tahu kebenaran isu ini. Sumber terdekat keluarga kerajaan membantahnya.

Sumber tersebut menjelaskan rumor Pangeran Harry menghamili perempuan berusia 19 tahun sama sekali tidak benar. Adik Pangeran William ini sekarang masih berstatus single setelah putus dari Cressida Bonas. Pangeran Harry juga sibuk dengan kegiatan militer dan sosialnya. O edi/vin/berbagai sumber