Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Paul Tewas, Porsche Gerah

INTERNATIONAL
Paul Tewas, Porsche Gerah

Kecelakaan yang menewaskan Paul akibat kesalahan sendiri.

Perusahaan mobil Jerman Porsche menolak bertanggung jawab atas tewasnya Paul Walker dalam kecelakaan tunggal saat Paul memacu mobil Porsche miliknya.

Pernyataan tersebut dirilis Porsche sebagai tanggapan dari gugatan hukum yang dilayangkan putri Paul yang bernama Meadow Rain Walker.

5a7e599d09edb66d22790923f3dab0f8-052053200_1443582131-meadow.jpg

Dalam tuduhannya, Meadow menganggap kematian tragis ayahnya disebabkan oleh kegagalan Porsche dalam merancang mobil Porsche Carrera GT yang ditunggangi Paul dan rekannya, Roger Rodas, saat itu.

Tak terima dengan tuduhan Meadow, pihak Porche memberikan pembelaannya.

"Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami sangat sedih setiap kali ada yang terluka dalam kendaraan Porsche. Tapi kami percaya kecelakaan tragis ini disebabkan karena pengemudi yang sembrono dan melaju dengan kecepatan tinggi seperti yang dilaporkan pihak berwenang," ujar perwakilan Porsche.

paul-walker-sidomi-5-640x385.jpg

Dalam berkas tuntutannya, Meadow menyebutkan bahwa mobil yang dikendarai ayahnya berputar di luar kendali saat melaju pada kecepatan antara 63-71mph (mil per jam).

Namun dalam laporannya, penyelidik menyebutkan bahwa bintang film Fast & Furious tersebut melaju dengan kecepatan di atas 94mph.

Akibatnya, Porsche merah Paul menabrak tiga pohon dan meledak di kawasan Santa Clarita, California, Amerika Serikat. O fie/berbagai sumber/ron