Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

'Neverland Ranch' Dirombak...?

INTERNATIONAL
'Neverland Ranch' Dirombak...?

Bekas rumahnya berubah menjadi pusat rehabilitasi.

Neverland Ranch merupakan tempat yang pernah ditinggali mendiang Michael Jackson. Tapi kini muncul kabar yang menyebutkan jika rumah tersebut akan dijadikan fasilitas rehabilitasi untuk anak-anak yang mengalami pelecehan seksual.

Menurut laporan dari New York Post Page Six, rumah yang memiliki luas sekitar 2.700 hektar tersebut diincar sejumlah pembeli. Namun, ada salah satu pembeli yang berencana mengubah rumah tersebut menjadi pusat rehabilitasi untuk anak-anak yang dilecehkan. Meskipun faktanya, Jackson sangat terganggu rumor penganiayaan anak selama bertahun-tahun sebelum kematiannya.

"Tujuannya adalah untuk menjadi tempat yang akan membantu anak-anak menghilangkan trauma pelecehan seksual," kata seorang sumber, yang dilansir Dailymail, Senin (2/2).

"Rencananya, anak-anak akan datang ke sana untuk menjalani perawatan. Dan mereka juga akan mempekerjakan terapis terlatih yang akan membantu para korban melalui penggunaan terapi kuda. Mereka bekerja untuk membangun rasa percaya diri anak-anak, dan membantu menyembuhkan rasa trauma," lanjutnya. O nov/vin