Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heechul Alami Trauma Kebakaran

INTERNATIONAL
Heechul Alami Trauma Kebakaran

Alami musibah kebakaran, ia sampai trauma tak ingin beli baju baru.

Beberapa waktu lalu, asrama Super Junior atau biasa disapa Suju mengalami kebakaran hingga barang-barang milik para personelnya ludes. Hal itu dirasakan betul oleh salah satu member Suju, Heechul.

Dalam siaran On Style The TaeTiSeo, Selasa (7/10), Heechul mengatakan, "Kebakaran yang terjadi di asrama kami pada 8 tahun lalu. Sekitar 500 potong pakaianku dan 200 pasang sepatuku hangus terbakar saat itu."

Mengutip Mwave, Rabu (8/10), pemilik nama asli Kim Heechul ini juga menuturkan jika setelah kejadian itu dirinya hingga kini belum membeli satupun baju baru. Alasannya, karena sangat disayangkan bila terjadi kebakaran lagi. "Sejak itu, aku belum membeli pakaian baru selama 8 tahun terakhir ini. Ketika aku berpikir tentang bajuku yang terbakar waktu itu, aku rasa seperti itu semua tidak berarti," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Heechul juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Taeyeon, salah satu member SNSD. "Aku merasa bangga pada Taeyeon karena ia bisa mengurus orang lain tanpa memperlihatkan tanda-tanda jika dirinya sedang kesulitan. Ia juga selalu menghiburku ketika aku sedang sulit," tandasnya. 0 nov