Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Gadis Ini Kencan dengan Harry Styles-Liam Payne

INTERNATIONAL
Dua Gadis Ini Kencan dengan Harry Styles-Liam Payne

Dua**gadis ini beruntung dapat berkencan dengan Harry**Styles dan Liam**Payne di Soho Sanctum Hotel di London, Selasa (18/03). Ini semua berkat**Trekstock Charity, sebuah organisasi**amal yang bertujuan meneliti para pemudaterkenakanker**.

Tak hanya itu, kedua gadis ini juga akan menginap selama tiga malam di hotel eksklusif di pusat**kota London. Serta mendapat voucer**belaja sebesar £ 500 (sekitar Rp 9,4 juta) di pusat perbelanjaan di Carnaby Street, London.

Organisasi Trekstock sudah diluncurkan sejak Maret 2010 dan bertujuan mengumpulkan**dana untuk menyelamatkan**kehidupan dari kanker, serta mempromosikan**kesadaran melalui musik, fashion, seni dan trekkingekspedisi**.

Mengutip Contactmusic, Rabu (19/03), Harry berkicau di Twitter sebelum bertemu dua gadis itu, “Aku bertemu dengan teman-teman dari @ trekstock nanti. Sampai jumpa di sebuah bittt. X.”

Sementara itu, Liam sudah berkicau dari minggu-minggu sebelumnya, "Hanya beberapa minggu sampai kita bertemu dua fans kami yang menakjubkan di London dengan @ trekstock. Excitinggggggg!!." (Berbagai Sumber)