Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

The Rolling Stones Beri Dukungan Pada Mick Jagger

INTERNATIONAL
The Rolling Stones Beri Dukungan Pada Mick Jagger

Mick**Jagger baru saja kehilangan**kekasihnya, L’Wren**Scott yang ditemukan**tewas di apartemennya pada Senin (17/03). Kabar ini tidak hanya membuat terkejut**Mick, tetapi juga para personelTheRolling**Stones. Mereka ini pun langsung memberi dukungan pada vokalis**bandnya** itu.

Mengutip Contactmusic, Kamis (20/03), sang drummer, Charlie**Watts** mengatakan, “Tak perlu dikatakan kami semua benar-benar terkejut, tapi pikiran kami pertama adalah mendukung Mick saat mengerikan ini.”

Gitaris**Ronnie**Wood menambahkan, “Ini adalah berita**buruk** dan sekarang yang penting adalah kita semua menarik bersama-sama untuk menawarkan Mick dukungan kami.”

Sementara itu, gitaris Keith**Richadrs mengaku benci**mengecewakan para fans. Setelah membantalkan tur mereka di Australia dan Selandia Baru, yang dijadwalkan akan dimulai pada Rabu (19/03).

Dia mengatakan, “Tidak ada yang bisa melihat ini datang. Mick selalu saudara**jiwaku dan kami mencintainya. Kami benar-benar benci mengecewakan fans kami, namun kami akan melihat semua orang segera.'' (Berbagai Sumber)**


Editor: Nova Woro

Foto: Berbagai Sumber