Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

David Copperfield Tunangan

INTERNATIONAL
David Copperfield Tunangan

David Copperfield sepertinya mengagumi model-model cantik. Lama menjalin hubungan dengan Claudia Schiffer, sekarang pesulap ini dikabarkan telah bertuangan dengan model Perancis, Chloe Gosselin yang berusia 28 tahun.

"Sekarang saya terlibat hubungan komitmen dengan Chloe. Itu sudah jadi komitmen dipikiran dan hati saya," kata David Copperfield pada majalah Hello! Sebelumnya, media menanyakan hubungan David dengan Claudia Schiffer yang menjadi tunangannya di era 90-an. "Oh, itu adalah waktu yang lama," ungkap David dilansir AceShowbiz, Senin (06/01).

David Copperfield dan Chloe Gosselin bertemu sejak enam tahun lalu. Mereka berbagi waktu antara Las Vegas, New York dan tempat persembunyian David di Karibia yang dikenal sebagai Copperfield Bay.

Bukan hanya David yang merasa senang, bahkan Chloe pun tak ragu atas pertunangannya dengan pria berusia 57 tahun ini.

"Saya sangat beruntung telah menemukan David. Ada sedikit orang di dunia seperti dia. Dia menghabiskan lebih dari 30 tahun untuk profesinya. Dia mencapai beberapa hal-hal yang luar biasa," kagum Chloe. "Orang-orang datang kepadanya, dan mengatakan mereka mengaguminya. Dia adalah panutan bagi mereka. Dia hanya tersenyum, karena dia sangat sederhana. Seolah-olah dia tidak menyadari betapa pintarnya dia, dan bakat yang dia miliki," tandas Chloe. (berbagai sumber)


Editor : Mahalia Sinulingga

Foto : Nydailynews