Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mereka Dibayar Tinggi Untuk Berkicau di Twitter

INTERNATIONAL
Mereka Dibayar Tinggi Untuk Berkicau di Twitter

Bagi Anda pengguna Twitter, pasti sempat melihat twit dari artis dunia jika menjadi pengikutnya (followers). Ternyata, para selebritis dunia itu mendapat bayaran saat berkicau sesuatu di akun Twitter mereka. Hal ini terutama jika berkaitan dengan pemasaran suatu produk alias iklan.

Para pengiklan berpandangan, pengikut selebritis pasti jumlahnya banyak, sehingga ada pula harga yang harus dibayar kepada mereka saat beriklan tak langsung di akun Twitter pribadi. Berikut ini nama-nama artis Hollywood yang memperoleh bayaran tinggi setelah berkicau di Twitternya:

1. Kim Kardashian

Jumlah pengikut (followers) Twitter kekasih Kanye West ini mencapai 17,9 juta orang dan terus bertambah. Sekali nge-Tweet, Anda harus membayar Kim sebesar US$ 10.000 atau Rp 97 Juta lebih agar ia mau men-tweet produk Anda atau menulis sesuatu tentang Anda di twitter-nya.

2. Charlie Sheen

Bintang film Scary Movie yang gemar menyewa jasa pelacur ini juga memasang tarif mahal bila Anda menyuruhnya menuliskan tweet seputar iklan. Sekali menulis, Anda harus membayar Charlie sebesar US$ 9.500 atau Rp 93 Juta, karena ia memiliki jumlah pengikut sebanyak 9,6 juta orang.

3. Snooki

Bintang teve Amerika Serikat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 6,3 juta di Twitter. Ia pun memasang tarif US$ 7.800 atau Rp 76 juta sekali berkicau di Twitter.

4. Holly Madison

Model seksi Amerika Serikat yang satu ini memiliki follower Twitter sebanyak 1,2 juta akun. Ia memasang tarif US$ 4.000 atau Rp 39 Juta bagi Anda yang memintanya untuk men-tweet produk Anda, ataupun menuliskan sesuatu tentang Anda di akun Twitter pribadinya.

5. Lindsay Lohan

Siapa tak kenal Lindsay Lohan? Aktris sensasional ini juga memiliki jumlah pengikut di Twitter sebanyak 6,3 juta. Oleh karena itu, Lindsay memasang tarif US$ 3500 atau Rp 34 juta sekali berkicau di akun Twitter miliknya. (cumicumi@Jak)