Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kebahagiaan Si Kembar Nadya dan Nabila Rayakan Sweet Seventeen Setelah Belasan Tahun Terpisah

CUMI XTRA
Kebahagiaan Si Kembar Nadya dan Nabila Rayakan Sweet Seventeen Setelah Belasan Tahun Terpisah

Setelah belasan tahun terpisah, si kembar Nadya dan Nabila akhirnya ketemu. Bahkan kini mereka merayakan ulang tahun sweet seventeen sama-sama pada Jumat (13/3) lalu.

“Jadi hari ini adalah hari ulang tahun kita, dan kita pun mau mengadakan syukuran ulang tahun kita yang ke-17. Oh ya ini pertama kalinya juga kita merayakan ulang tahun berdua dan juga itu pas sweet seventeen,” ujar Nadya dan Nabila.

nadya-nabila-2.jpg

Tak hanya berdua, mereka juga merayakan bersama orang tua angkat masing-masing dan teman-teman. Akhirnya bisa berkumpul di antara orang tersayang, Nadya dan Nabila mengaku sangat bahagia.

“Senang banget, terharu. Senang dirayain kayak gini itu pertama kali pas sweet seventeen. Awalnya kita tidak menyangka bisa ketemu dan merayakan ulang tahun bareng,” paparnya.

nadya-nabila-3.jpg

Namun di hari kelahirannya, mereka mengaku sedih lantaran tidak ada orang tua kandung. Oleh sebab itu, Nadya dan Nabila akan mencari orang tua kandung ke tempat mereka dilahirkan.

“Orang tua kandung sampai saat ini belum juga ketemu, tapi Insya Allah kita dari pihak keluarga dari Depok akan berkunjung ke Makassar dan kita juga akan mengunjungi di mana tempat tinggal orang tua kandungnya dari surat alamat yang mereka adopsi dulu,” tutup ibu angkat Nadya dan Nabila. O nov