Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Kedua Tolak Ajakan Tinggal Bareng Istri Pertama, Abah Cijeungjing Bangun Dua Rumah

CUMI XTRA
Istri Kedua Tolak Ajakan Tinggal Bareng Istri Pertama, Abah Cijeungjing Bangun Dua Rumah

Walau sudah menerima segala kelebihan dan kekurangan rumah tangga poligami, dua istri Abah Cijeungjing yang begitu akur menolak tinggal dalam satu rumah. Mengejutkannya, bila istri pertama hendak tinggal serumah, madu kedua justru menolak. Apakah alasannya?

Istri-Pertama.jpg

“Gak tinggal serumah. Kalau keinginan Umma (istri pertama) pengennya serumah, tapi teteh Rita maunya beda. Alasannya jaga keharmonisan karena kalau satu rumah ada canggung. Supaya kita masing-masing punya privacy dengan Abah. Jadi berpisah rumah lebih baik. Saya tinggal di Tasik dan Umma di Ciamis. Tapi kalau pengajian saya datang ke Ciamis,” ungkap Umma dan Teh Rita secara khusus dalam tayangan Silet pada Kamis (13/2).

Karena istri kedua menolak tinggal satu rumah, maka Abah Cijeungjing harus membangun dua rumah di lingkungan Pesantren untuk tempat tinggal kedua istrinya. Bahkan Abah menyebut julukan rumah khusus dan rumah singgah untuk kedua bidadarinya.

BACA JUGA, Abah Cijeungjing Nikahi Dua Bidadari, Istri Pertama Urus Pesantren dan Madu Kedua Fokus Bisnis

Walau menolak tinggal serumah, namun Abah Cijeungjing berlakukan aturan wajib untuk kedua istrinya. Mulai dari rasa hormat istri kedua pada istri pertama hingga dilarang saling mengumbar aib sesama istri pada suami.

Istri-kedua.jpg

“Surat perjanjian pra nikah untuk langgengkan pernikahan. Percuma nikah kalau ujung-ujungya pisah jadi harus ciptakan rumah tangga samawa. Umma (istri pertama) harus dihormati walau umurnya lebih muda kalau ketemu teh Rita harus cium tangan Umma. Hormati yang pertama itu kuncinya Jika ada pelanggaran perjanjian Umma dan teh Rita dilarang laporkan kejelekan satu sama lain ke saya,” pungkas Abah Cijeungjing. O ana