Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Operasi Pengecilan Lambung Gratis, Arya Permana Keluarkan Biaya Sendiri Hilangkan Gelambir

CUMI XTRA
Operasi Pengecilan Lambung Gratis, Arya Permana Keluarkan Biaya Sendiri Hilangkan Gelambir

Usaha Arya Permana menguruskan badan ternyata belum selesai. Setelah melakukan operasi pengecilan lambung gratis, Arya harus hilangkan gelambir di badannya. Bedanya, operasi angkat gelambir tidak cuma-cuma, alias bayar sendiri.

arya-permana3.jpg

“Kalau masalah turun berat badan ini Arya sedang mau menjalankan operasi untuk menghilangkan gelambir-gelambir kulit. Yang pertama sudah di tangan, itu saja dapat hampir sekilo. Di perut di atas lima kilo. Sekarang kita sedang menjalankan operasi tahap dua,” ungkap ayah Arya, Ade Sumantri, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

Alhamdulillah saat ini banyak dukungan dari banyak pihak. Karena untuk operasi kedua kan operasi plastik itu nggak dijamin BPJS, jadi biaya sendiri,” sambungnya.

BACA JUGA, Jadi Instruktur Gym Sejak 3 Tahun Lalu, Ini Pesan Ade Rai ke Bocah Obesitas Arya Permana

Soal jadwal operasi, Arya masih menunggu kabar dari dokter. Ke depannya, Arya yang semula memiliki bobot hampir 200 kilogram, turun menjadi 83 kilogram, dan ditargetkan mencapai angkat 75 kilogram.

arya-permana1.jpg

“Saya merasa senang setiap perubahan anak saya. Yang awalnya dia gerakan susah sekarang Alhamdulillah selama tiga tahun dengan berbagai cara yang kita lakukan. Pertama operasi penyempitan lambung, pola makan dari awal sampai sekarang dibina sama dokter, ketiga arahan dan bimbingan dari Om Ade Rai termasuk olahraga baik dan hasilnya optimal,” tandasnya. O ian/vin