Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Pramugari Selir, Siwi Widi Bantah Dilabrak Istri Direksi

CUMI XTRA
Disebut Pramugari Selir, Siwi Widi Bantah Dilabrak Istri Direksi

Setelah laporkan akun anonim ke Polda Metro Jaya, Siwi Widi yang dituding pramugari selir angkat bicara. Heboh cuitan panas terkait dugaan prostitusi di udara, Siwi Widi mengaku alami dampak buruk atas rumor miring tersebut.

Siwi-Widi-1.jpg

“Semua pemberitaan di akun Digeeembok itu nggak benar dan harga diri saya dicoreng. Privasi pekerjaan saya sebagai pramugari tidak nyaman. Merugikan saya dan keluarga serta lingkungan. Ini persaingan kerja yang nggak sehat. Saya nggak paham motifnya, mungkin ada pengalihan isu yang saya nggak tahu, menyeret kasus perusahaan itu dan menyeret nama saya,” ujar Siwi Widi ditemui di Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (10/1).

BACA JUGA, Nama Baik Tercemar Karena Terseret Kasus Garuda, Adik Kriss Hatta Tak Mau Lapor Polisi

Santernya kabar yang beredar membuat Siwi mendapat tekanan lebih dari penumpang. Setiap melakukan tugas sebagai pramugari, Siwi Widi merasa seluruh penumpang memperhatikan gerak-geriknya yang tentu membuat tak nyaman.

Siwi-Widi-2.jpg

Dianggap memiliki hubungan khusus dengan salah satu direksi maskapai penerbangan, benarkah Siwi Widi dekat dengan jejeran bos dan deretan perempuan yang dituduh pramugari selir?

“Saya sosok-sosok direksi harus tahu, saya beberapa kali menjadi representatif untuk mengurus beberapa acara Garuda, tapi saya tidak mengetahui ini direksi siapa. Saya nggak pernah dilabrak istri direksi. Awak kabin ribuan nggak pernah kenal, saya juga baru masuk Garuda tahun 2018, saya hanya tahu saja tapi saya nggak kenal,” pungkas Siwi Widi. O gun/ana