Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Terima Disebut Pramugari Selir, Siwi Widi Gandeng Elza Syarief Lapor Polisi

CUMI XTRA
Tak Terima Disebut Pramugari Selir, Siwi Widi Gandeng Elza Syarief Lapor Polisi

Pramugari cantik Siwi Widi akhirnya muncul di hadapan publik setelah tudingan jadi wanita simpanan. Tak terima tuduhan tersebut, Siwi Widi gandeng Elza Syarief dan laporkan akun anonim di Twitter yang cemarkan nama baiknya.

Siwi-Widi-1.jpg

“Pernyataan akun ini tidak ada yang benar, kita sudah lapor ke kepolisian, akan terbongkar cerita-cerita yang ngarang itu. Ini Laporannya 28 Desember 2019 ke Polda Metro Jaya. Biar Polisi yang mengurus,” ungkap Elza Syarief ditemui di Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (10/1).

Elza Syarief menyebut akun anonim yang menuding Siwi Widi hanya mencari perhatian agar pemberitaan makin bombastis. Akibat cuitan akun tersebut, tak hanya Siwi Widi dan keluarga saja yang menerima dampak buruk, profesi pramugari juga tercoreng.

BACA JUGA, Nama Baik Tercemar Karena Terseret Kasus Garuda, Adik Kriss Hatta Tak Mau Lapor Polisi

Siwi Widi merasa motif akun anonim itu sengaja sebarkan berita hoax untuk mengalihkan isu besar. Bahkan Siwi Widi juga mencium dugaan orang-orang terdekat yang berikan informasi pada akun anonim tersebut.

Siwi-Widi-2.jpg

“Akun ini mengetahui jadwal dan istilah-istilah perusahaan. Kita akan mencari akun-akun lain yang diduga bekerjasama dan sejalan. Akan ada laporan lanjutan untuk mereka yang ikut mem-bully. Kami mau lacak siapa pemasok informasi sebenarnya. Pokoknya yang terlibat bully dan fitnah akan kami cari dan kami jerat dengan UU ITE dan KUHP,” pungkas tim pengacara Siwi Widi. O gun/ana