Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gemes Banget! Baby Yosafat Nemplok di Dada Ahok Sesaat Setelah Lahir ke Dunia

CUMI XTRA
Gemes Banget! Baby Yosafat Nemplok di Dada Ahok Sesaat Setelah Lahir ke Dunia

Momen kin to skin Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dengan bayi laki-lakinya menarik perhatian. Sesaat setelah lahir ke dunia, bayi bernama Yosafat Abimanyu Purnama itu langsung nemplok di dada sang ayah.

Ahok 1.jpg

Ya, Ahok yang kenakan busana rumah sakit tampak luwes memeluk bayi ganteng yang lahir pada Senin (6/1) lalu pukul 08.50 WIB di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Tangan Ahok tampak mengelus punggung bayi buah cintanya dengan Puput Nastiti Devi.

Ahok 2.jpg

Pasca melahirkan baby Yosafat yang lahir dengan berat 3,66 kilogram dengan panjang 52 cm, kondisi Putri Nastiti Devi tampak sehat. Sanak saudara dan rekan-rekan terdekat juga tampak menjenguk dan memberikan ucapan selamat.

BACA JUGA, Bayi Laki-Laki Kado Tahun Baru Terindah, Ahok Berikan Nama Penuh Makna

Ahok dan Nastiti Devi terlihat sangat bahagia. Mantan Polwan cantik itu bahkan terlihat luwes menggendong putra pertamanya itu. Ahok juga sampaikan ucapan bahagia dan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu proses persalinan anak laki-lakinya.

Ahok 3.jpg

“Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan,” tulis Ahok seraya bagikan potret bersama putranya. O ana/berbagai sumber