Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bayi Laki-Laki Kado Tahun Baru Terindah, Ahok Berikan Nama Penuh Makna

CUMI XTRA
Bayi Laki-Laki Kado Tahun Baru Terindah, Ahok Berikan Nama Penuh Makna

Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mendapatkan kado terindah di awal tahun 2020. Sang istri, Putri Nastiti Devi melahirkan anak pertama mereka.

Dalam foto yang diunggah Triawan Munaf, bayi laki-laki Ahok dan Puput yang baru lahir berada di dalam kotak penghangat. Triawan yang sudah menjenguk juga beberkan nama anak laki-laki Ahok itu.

Ahok dan Istri 1.jpg

“Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” Selamat Pak BTP (Ahok) dan Bu Puput,” tulis Triawan Munaf dalam unggahan di akun Instagram.

Sebelum anak pertamanya dengan Puput lahir, Ahok sempat membocorkan nama depan putranya tersebut di channel YouTube. Sejak awal Ahok tertarik dengan nama Yosafat.

BACA JUGA, Ahok dan Puput Serasi Memakai Baju Adat Jawa di Acara Mitoni

“Kalau saya punya anak laki-laki, mau dikasih nama apa? Yosafat,” kata Ahok dalam video di YouTube.

Ahok menyatakan nama Yosafat memiliki makna mendalam. Politisi itu berharap putranya kelak akan melawan musuh-musuhnya bukan dengan kekuatan, melainkan meminta pertolong pada Tuhan.

Ahok dan Istri 2.jpg

“Karena musuh yang saya hadapi sekarang, saya kalah kekuatan. Saya bukan pejabat, mereka bisa menjadi oknum sekongkol, saya enggak bisa apa-apa hanya bisa minta Tuhan, menyembah Tuhan. Tuhan yang akan berperan penuh,” terangnya. O ana/berbagai sumber