Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cristiano Ronaldo Super Sibuk, Anak Angkat Cuma Punya Waktu Bicara 5 Menit

CUMI XTRA
Cristiano Ronaldo Super Sibuk, Anak Angkat Cuma Punya Waktu Bicara 5 Menit

Berstatus anak angkat Cristiano Ronaldo, namun Martunis jarang ngobrol panjang dengan ayahnya itu. Sekalinya bertemu hanya berbincang lima (5) menit, Ronaldo memang super sibuk hingga tak punya banyak waktu.

martunis1.jpg

“Kalau orangnya sih baik, tetap peduli, respect orangnya. Jarang ngomong dengan saya karena nggak ada waktu yang banyak, paling cuma 5 menit, 10, 20 menit tuh nggak ada karena dia sibuk. Iya. Pas sudah libur itu waktunya cuma buat keluarganya dia,” ungkap Martunis saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

BACA JUGA, Ini 7 Alasan Mengapa Ronaldo Patut Jadi Contoh Banyak Orang!

Meski singkat, namun obrolan antara Ronaldo dan Martunis sangat dalam. Benarah obrolan mereka membahas soal rencana pernikahan Martunis dan Sriwahyuni?

martunis3.jpg

“Telepon enggak, nggak pegang HP dia, dia melalui asisten semuanya. Dia pegang HP cuma buat anaknya, keluarganya, ibunya. Yang kata dia pas di Portugal itu saya minta tiket ke Madrid, minta tiket liburan langsung dikasih sama dia. Dia pernah tanya, asistennya lapor ke saya di Madrid, pas saya di Madrid kemarin saya nonton bola di kafe akhir tahun 2015, asistennya tanya, 'Martunis, liburan tahun ini kamu mau ke mana?' Saya bilang, 'nggak ada, tetap stay di Lisbon'. Kebetulan Ronaldo mau ajak kamu kalau dia jadi liburan di luar. Saya bilang, boleh. Karena kemarin Ronaldo nggak liburan ke luar, tetap stay di Madrid, kita nggak jadi pergi,” tandasnya. O gun/vin