Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ucap Perpisahan di Pemakaman Ibunda, SBY Titipkan Salam Cinta Untuk Ani Yudhoyono

CUMI XTRA
Ucap Perpisahan di Pemakaman Ibunda,  SBY Titipkan Salam Cinta Untuk Ani Yudhoyono

Menyebut tahun 2019 merupakan tahun terberat dalam hidupnya, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ucapkan salam perpisahan penuh haru di upacara pemakaman ibunda tercinta Siti Habibah.

Dengan suara lirih dan menahan air mata, SBY ucapkan selamat jalan pada wanita yang melahirkannya dan berdoa ibundanya bisa menemui sang istri, Ani Yudhoyono di alam kubur.

SBY-1.jpg

“Ibunda tersayang selamat jalan, menghadaplah Sang Khalik dengan tenang dan damai. Semoga ibunda dipertemukan dengan istri saya tercinta,” ucap SBY penuh haru di pemakaman ibunda di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Kehilangan Istri dan Ibu di Waktu Berdekatan, SBY : Tahun 2019 Sangat Berat

SBY juga menceritakan bagaimana ibundanya yang sedang sakit keras sempat berlinang air mata ketika mendengar kabar dari SBY bahwa Ani Yudhoyono telah meninggal dunia pada 1 Juni lalu.

SBY-2.jpg

“Saya tidak yakin, apakah ibunda saya ini betul-betul tahu bahwa istri berpulang ke Rahmatullah. Saya khawatir beliau tidak tahu kalau ibu Ani ini sudah tidak ada, tapi ketika saya bisikkan (kabar duka) air matanya keluar,” ujar SBY mengenang ibundanya. O ana