Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Testimo By Sari Batubara Gandeng Angel Lelga Gelar Fashion Show di Medan

CUMI XTRA
Testimo By Sari Batubara Gandeng Angel Lelga Gelar Fashion Show di Medan

Testimo By Sari Batubara siap bersaing di industri fesyen Tanah Air. Sebagai bukti, Sari Batubara sebagai perancang busana menggelar acara fashion show di tanah kelahirannya, Medan, Sumatera Utara. Menariknya, Sari menggandeng Angel Lelga untuk promosikan brand-nya.

testimo1.jpg

Alhamdulillah saya bisa bergabung dengan Testimo, itu suatu kebanggan buat diri saya karena menjadi perempuan muslimah, tentunya banyak hal yang kita pikirkan. Dari segi istiqomah dan pembawaan diri. Alhamdulillah yang saya suka, Testimo ini sangat bagus rancangannya, muslimahnya sangat kuat, dress elegan, terlihat muslimah dan kita yang memakai tetap istiqomah,” ucap Angel di Medan, Sumatera Utara, Minggu (14/7).

testimo2.jpg

Karena produk Testimo berbahan premium dan tak sembarangan, Angel mengaku bangga bisa terpilih sebagai model untuk menunjukkan karya-karya Sari Batubara. “Karena Testimo kan temanya chic and elegan. Kan cocok banget. Mbak Angel gayanya chic and elegan, sudah match banget, kayaknya sudah paling cocok,” jelas Sari.

Untuk acara fashion show Testimo, Sari sebagai pemilik memilih tema Spring Summer Collection. Tonjolkan kesan chic and elegan, Testimo juga hadirkan busana dengan konsep semi kasual namun formal.

Lantas, apa yang menjadi ciri khas Testimo sehingga produknya berbeda dengan yang lain?

testimo3.jpg

“Ciri khas Testimo di bahannya, Insya Allah kita pakai lace yang premium, sifon sutra bahan pasti nyaman, karena kita kan tinggal di negara tropis, saya memilih bahan yang enak dipakai all day. Tantangan kita apalagi saya tinggal di Jakarta, ribuan orang jualan, saya harus konsisten mengeluarkan bahan yang super nyaman, biar customer saya nggak lari,” ucap Sari.

testimo4.jpg

Karena konsistensi Sari menjaga kualitas bahan benar-benar dijaga, maka tak heran produk Testimo menjadi buruan ketika Idul Fitri lalu. Lantas, apa harapan Sari pasca menggelar acara fashion show di tanah kelahirannya? “Insya Allah saya ingin mencoba lebih go international, mudah-mudahan, Insya Allah*, doain ya,” tandasnya. O vin