Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tantang Mark Zuckerberg Balap Paddle, Menteri Susi Minta Hadiah Saham Facebook

CUMI XTRA
Tantang Mark Zuckerberg Balap Paddle, Menteri Susi Minta Hadiah Saham Facebook

Unggahan Mark Zuckerberg ketika sedang berdiri di atas paddel rupanya mendapat komentar dari Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti. Susi menantang sang miliarder balapan paddle.

susi.jpg

Menariknya lagi, jika balapan tersebut dimenangkan oleh Susi, Mark harus memberikan 10 persen saham Facebook kepadanya. Niat tersebut disampaikan Susi lewat tulisan di kolom komentar Zuckerberg.

”Saya juga suka paddling. Ingin sekali menantang untuk balap paddle dan memenangkan 10 persen saham Facebook, supaya saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi Perairan Indonesia dan kapal ikan yang ilegal, tak dilaporkan, dan tak diregulasi, dan membeli kapal ikan untuk nelayan Indonesia agar mereka bisa memancing lebih banyak dan lebih baik lagi," tulis Susi.

BACA JUGA, Menteri Susi Foto Bareng Putra Gantengnya yang Sedang Ultah, Cewek-Cewek Heboh

Dilansir GOBankingRates, Facebook memiliki nilai USD 138,8 miliar atau setara dengan Rp 1.961 triliun. Berdasarkan jumlah tersebut, maka 10 persen dari Rp 1.961 triliun adalah Rp 196 triliun, angka yang sangat besar tentu saja.

susi1.jpg

Sayangnya, hingga dengan saat ini komentar Susi tersebut belum mendapat tanggapan dari Mark Zuckerberg. Tak putus asa, Susi lantas mengajak seluruh netizen Indonesia membantunya dengan menyebut nama Mark Zuckerberg di kolom komentar.

”Ayo Indonesia mengundang Mr Zuck. Mention ke Mr Zuck Post untk menerima. Demi Laut Masa Depan Bangsa,” tulis Susi. O edi/berbagai sumber