Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Indigo Mendapat Kepercayaan dari YouTube Manjadi MCN

CUMI XTRA
Indigo Mendapat Kepercayaan dari YouTube Manjadi MCN

Rumah Produksi Creative Indigo Production mendapat kepercayaan dari YouTube untuk menjadi Multi Channel Network alias MCN. MCN YouTube adalah platform kerja sama antara content creator di YouTube dengan pihak lain.

“Indigo mendapat kepercayaan dari platform media YouTube untuk menjadi MCN, di mana Indigo bisa me-manage akun-akun yang berada di YouTube, baik akun artis maupun perorangan yang memang punya potensi,” jelas Ronny Kusuma, Pemimpin Redaksi Indigo dalam jumpa pers, Rabu (29/5).

“Dengan MCN iAM ini kami akan mengelola akun-akun dari para selebriti. Sebelum kami luncurkan, sudah ada yang minat untuk gabung di MCN iAM. MCN ini fokus pada satu kemitraan dengan saluran YouTube selebrita Indonesia dengan jaringan luas, dan iAM akan terus mendukung mitranya di bisnis digital mereka,” lanjut Ronny Kusuma.

“Ini suatu kehormatan bagi Indigo Group mendapat kepercayaan dari YouTube mengelola MCN, dan kami sudah membuat tagline dari MCN namanya #iAMONYOUTUBE,” sambungnya.

Dengan adanya MCN iAM, artis atau perorangan bisa mengembangkan potensi di tengah maraknya dunia digital, dan mendapatkan sejumlah keuntungan bila bergabung dengan MCN iAM.

“Fokus kita mengembangkan atau memberikan nilai lebih kepada seleb yang selama ini berkarier di media konvensional. Dan kita siap membantu teman-teman artis untuk mengelola lewat MCN kita,” tandas Putri Rahartana, penanggung jawab Bussiness and Development Indigo. O vin