Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Video Call dengan Anak Viral, Ini Tanggapan Polisi Aksi 22 Mei

CUMI XTRA
Foto Video Call dengan Anak Viral, Ini Tanggapan Polisi Aksi 22 Mei

Foto seorang polisi ketika sedang video call dengan anaknya viral. Foto tersebut diambil saat sang polisi sedang beristirahat ketika bertugas menjaga keamanan pada tanggal 22 Mei lalu. Pasca viral, polisi bernama Rahmat tersebut akhirnya buka suara.

viral.jpg

“Jadi itu kan anak pertama saya dan masih umur 8 bulan ya, mungkin semua bisa merasakan, itu di usia yang lagi lucu-lucunya. Jadi di waktu senggang saya selalu menelepon dia. Saya ingat juga pesan dari komandan saya, bilamana anggota itu harmonis hubungan keluarganya Insya Allah akan bagus juga dalam bekerjanya. Jika bagus mengayomi keluarga, akan bagus mengayomi masyarakat,” ujar Rahmat, polisi yang viral beberapa waktu lalu, di Jakarta, Sabtu (25/4).

BACA JUGA, Tak Ajak Babe Cabiita Main di 'Single 2', Raditya Dika Takut Filmnya Jadi Horor

“Masalah viral saya memang nggak tahu ya. Setelah dua hari baru rekan saya mengatakan kepada saya bahwa foto kita viral. Saya kan kurang main Instagram dan Facebook, lama-lama rupanya tambah ramai dan saya juga akhirnya melihat hal itu,” lanjutnya.

viral1.jpg

Lebih lanjut, Rahmat juga menegaskan dirinya belum tahu kapan akan pulang dan bertemu dengan si kecil yang ikut viral. Ia dan rekan-rekannya akan terus berjaga hingga kondisi Indonesia benar-benar aman.

“Masalah kapan kembali itu tidak perlu ditanyakan. Kami siap kapan saja untuk bertugas, bisa sebulan di sini atau bisa sampai kapan saja,” tutupnya. O zal/edi