Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tim Musik YouTube Asia Pasifik dan Asia Tenggara Kunjungi My Music Record

CUMI XTRA
Tim Musik YouTube Asia Pasifik dan Asia Tenggara Kunjungi My Music Record

My Music Records jadi satu-satunya label musik di Indonesia yang mendapat kesempatan dikunjungi oleh tim musik YouTube Asia Pasifik dan Asia Tenggara. Adam Smith selaku YouTube Vice President Product Management, memuji kontribusi para artis serta tim kreatif My Music Records di dunia YouTube.

cakra.jpg

“Ini hari pertama di Indonesia dan saya rasa luar biasa sekali disambut dengan baik oleh Indigo tim dan My Music Records yang punya artis-artis hebat dan kreatif dan juga mengerti bagaimana bekerja dengan YouTube. Terima kasih untuk kerja keras kalian di YouTube, kalian telah melakukan hal yang luar biasa dan tetap semangat, cheers,” ujar Adam Smith di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

BACA JUGA, Pengumuman! Syahrini Resmi Bergabung dengan Label My Music Records

Menanggapi kunjungan dari tim musik YouTube Asia Pasifik dan Asia Tenggara, Roni Kusuma selaku Pemred Indigo mengaku sangat bangga. Menurutnya, kerja sama tim membuat label My Music Records terlihat berbeda dari label-label lainnya.

cakra2.jpg

“Hari ini Indigo Production, cumicumi.com, dan juga My Music Records sangat bangga karena dikunjungi oleh tim dari YouTube,” ujar Roni Kusuma.

“Tapi yang berbeda dari My Music, label ini bagi mereka, kita mempunya ekosistem yang saling mendukung. Karena My Music label punya media yakni cumicumi.com yang bisa mempromosikan kemudian juga ada production house, di mana mempunyai kreatif yang bisa memproduksi konten dan karya dari artis My Music itu sendiri. Sehingga konten dalam YouTube channel itu diminati oleh masyarakat,” tutupnya. O edi