Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Setelan Jas, BTP Jalani Pemotretan Jelang Menikahi Puput?

CUMI XTRA
Pakai Setelan Jas, BTP Jalani Pemotretan Jelang Menikahi Puput?

Basuki Tjahaja Purnama alias BTP ketahuan tengah menjalani pemotretan dengan seorang fotografer ternama. Dalam foto yang diunggah sang fotografer, ayah tiga anak itu terlihat gagah dalam balutan setelan jas. Apakah sedang pemotretan pranikah jelang peresmian hubungan dengan Puput?

ahok.jpg

Dalam keterangan foto, sang fotografer hanya mengungkapkan rasa bangganya bisa mengabadikan pose mantan Gubernur DKI Jakarta itu, tanpa menyebutkan maksud dan tujuan pemotretan.

Speechless adalah kata yang tepat ketika Bapak @basukibtp memilih saya untuk project terbaru Bapak..

Telah lama kami mempersiapkan diri untuk mengabadikan portrait diri Bapak..

Diceritakan:

“Suatu kali bapak di minta memilih 1 dari hasil pemotretan beberapa fotografer yang masuk nominasi pihak BTP, dan Bapak menenjuk hasil saya... dan itu berulang katanya”

Merupakan suatu kebanggan saya dan tim mengenal bapak selama kurang lebih 7 jam distudio @fdphotography90 .. Sosok yang sangat humble, story teller, suple dan sangat kooperatif saat pemotretan berlangsung.

“Bapak mengaku senang dengan rasa kekeluargaan saat kegiatan berlangsung, pemotretan berjalan cepat, dan makan siang bersama yang indonesia banget.”

Beliau tau bagaimana mempercayakan Dan menghargai jerih payah orang lain. Semakin aku mengenalmu semakin tinggi rasa respect ku kepada mu.

Semoga Bapak selalu dalam Perlindungan Tuhan dan lancar apapun yang di kerjakan kedepannya. Terimakasih bapak @basukibtp .. sampai Jumpa di lainkesempatan.,” bunyi keterangan foto, Rabu (30/1).

BACA JUGA, Ahok Jadi YouTuber Pasca Bebas, Ini Komentar Uus

ahok-1.jpg

Seperti diketahi, BTP dan Puput dikabarkan bakal menikah pada 15 Februari 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah persiapan kabarnya sedang dilakukan, salah satunya pemotretan pranikah pasca melengkapi berkas pernikahan di Kantor Lurah setempat. O nov/berbagai sumber