Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bangun Pagi Langsung Baca Alkitab, Ahok Tak Lupa Balas Surat Penggemar dari Penjara

CUMI XTRA
Bangun Pagi Langsung Baca Alkitab, Ahok Tak Lupa Balas Surat Penggemar dari Penjara

Dua tahun di penjara bukan waktu yang sebentar bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun ia tetap menjalaninya dengan ikhlas, seperti pengakuan kuasa hukum Ahok, Teguh Samudra.

kuasa-hukum-ahok-1.jpg

Teguh juga mengungkapkan kebiasaan Ahok selama di penjara, dari bangun tidur hingga malam hari. Pagi saat bangun tidur, membaca Alkitab dan membalas surat-surat dari penggemarnya dari Mako Brimob menjadi kebiasaan rutin Ahok.

BACA JUGA, Dua Tahun di Penjara, Basuki Tidak Sedih Malah Beruntung

“Bangun pagi jam lima dia selalu membaca alkitab, dia selalu memahami, mendalami firman-firman Tuhan. Kemudian setelah itu dia membaca surat-surat dari penggemarnya, yang perlu dia balas, ya dia balas,” ungkap Teguh saat ditemui di Jakarta, Kamis (24/1).

ahok-7.jpg

Selain beribadah dan membalas surat dari fans, Ahok juga melakukan sejumlah kegiatan lain bersama warga binaan. Salah satunya adalah bekerja.

“Setelah itu jamnya harus berkerja sebagaimana diwajibkan oleh pihak lapas. Pekerjaannya apa saja, dia jalankan. Misalnya nih, mohon maaf, jika pun disuruh nyangkul, ya dia nyangkul, suruh bersih-bersih ya bersih-bersih. Mengatur pertamanan, ya dia atur pertamanan. Apapaun yang diperintahkan dia kerjakan,” tandasnya. O nov