Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ahok Menikah Tanggal 15 Februari? Ayah Bripda Puput Membantah

CUMI XTRA
Ahok Menikah Tanggal 15 Februari? Ayah Bripda Puput Membantah

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan menikahi Polwan cantik, Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Ayahanda Puput, Teguh membantah kabar saat ditemui awak media di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, Kamis (24/1).

ahok-2.jpg

“Itu belum benar ya. Kalau benar nanti kita katakan benar, tanggal 15 ada acara apa-apa itu belum benar semuanya. Nah, itu nggak tahu ya kalau itu, biar Mbak Puput yang menjelaskan ya,” kata ayahanda Puput.

Teguh enggan menjelaskan lebih detail terkait hubungan putrinya dengan Ahok. Teguh mempersilakan awak media bertanya langsung pada Puput, bukan dirinya.

BACA JUGA, Ahok Bebas dari Penjara, Nicholas Sean Langsung Ajak Selfie

Namun pihak kelurahan sudah membenarkan adanya berkas perizinan numpang nikah yang dilakukan oleh keluarga Puput. Dan beginilah penjelasan Teguh.

ahok.jpg

“Tidak ada. Nanti Puput yang akan menjawabnya, nah gitu ya mas ya. Nanti anak kita yang akan menjawabnya. Masalah gitu saya juga belum tahu ya. Pasti puput akan menjawabnya suatu saat nanti ya,” paparnya.

Lantas, apakah Teguh merestui jika Puput dinikahi duda tiga anak itu?

“Kalau merestui ya orang tua yang terbaik. Tapi kalau penjelasannya nanti Puput yang menjawabnya ya,” tandas Teguh. O nov