Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ahok Nikahi Polwan Cantik Secara Nasrani di Menteng?

CUMI XTRA
Ahok Nikahi Polwan Cantik Secara Nasrani di Menteng?

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal mempersunting polwan cantik bernama Puput pada 15 Februari 2019. Kabar ini diperkuat dengan adanya pendaftaran izin menikah yang dilakukan oleh orang tua Puput di Kelurahan Pasir Gunung, Depok, pada 16 Januari 2019.

ahok-6.jpg

“Sekitar tanggal 16 lah, nggak, orang tuanya. Datanya sudah lengkap, iya saya tanda tangani. Tanggal 17 jadi (surat izin menikah),” kata Lurah Pasir Gunung, Depok, Aselih, Kamis (24/1).

Puput sudah mendaftarkan pernikahan, namun Lurah setempat tak mengungkap siapa calon suaminya. Aselih hanya mengatakan bahwa agama Puput adalah Nasrani, sesuai dengan data kependudukan.

BACA JUGA, Sebelum Keluar dari Mako Brimob, Ahok Lakukan Hal Ini Lalu Tersenyum Lebar

“Saya nggak tahu latar belakangnya yang jelas di administarsi pendudukan dan bukti yang ada sama. Kalau nggak salah Nasrani. Kalau nggak salah,” lanjutnya.

ahok1.jpg

Aselih melanjutkan bahwa Puput akan melangsungkan pernikahan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Hanya saja, Aselih tidak tahu kapan pernikahan akan berlangsung.

“Numpang nikah ya biasa lah itu. Dukcapil Menteng, Jakarta Pusat. Tidak tertulis di kita ya, saya tidak ingin memberikan keterangan yang saya tidak tahu ya, yang tahu saya tahu. Untuk tanggal pernikahan, tanggal ijab itu yang saya tidak tahu,” tandasnya. O nov