Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hari Ini Ahok Bebas, Begini Sambutan Relawan yang Padati Mako Brimob Depok

CUMI XTRA
Hari Ini Ahok Bebas, Begini Sambutan Relawan yang Padati Mako Brimob Depok

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau biasa disapa Ahok bebas pada Kamis (24/1), setelah dua tahun menjalani masa tahan. Para relewan sudah memadati Mako Brimob Depok untuk menyambut kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

ahok-2.jpg

Dari pantauan cumicumi.com di lapangan, sejumlah relawan tampak begitu bahagia Ahok akhirnya bebas dari penjara. Mereka terlihat memakai baju kotak-kotak merah, baju saat Ahok dan Joko Widodo kampanye ketika menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, beberapa tahun silam.

BACA JUGA, Pasca Bebas, Ahok Diisukan Menikahi Polwan Cantik 15 Februari 2019

“Yang pastinya kita senang ya. Kita kangen dengan sosok beliau. Dengan cara kerjanya dia kita kangen,” kata Tifana, salah satu relawan Ahok di Mako Brimob Depok, Kamis (24/1).

ahok-1.jpg

Selain disambut para relawan, kebebasan Ahok juga diwarnai dengan sejumlah papan bunga yang sudah terjejer rapih di jalanan area Mako Brimob Depok. Tak hanya papan bunga berisi ucapan selamat dan dukungan, relawan juga tak lupa membentangkan poster bertuliskan kata-kata pujian.

Di tengah sambutan meriah kebebasan Ahok, relawan juga turut berkomentar soal kabar pernikahan BTP dengan Polwan cantik bernama Puput. Banyak yang mendukung, namun ada pula yang patah hati.

“Ah yang jelas saya patah hati,” ujar Tifana sambil tertawa. O ian/nov