Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Polwan Puput, Ahok Juga Dijodohkan dengan Gadis-gadis Cantik

CUMI XTRA
Selain Polwan Puput, Ahok Juga Dijodohkan dengan Gadis-gadis Cantik

Kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera mengungkapkan bahwa kliennya ditaksir banyak wanita. Selain polwan cantik bernama Puput, Ahok juga kerap dijodohkan dengan sejumlah gadis cantik di luar sana.

ahok-1.jpg

“Kita tidak pernah secara khusus menanyakan apakah benar mau menikah dengan polwan. Bahkan beberapa tokoh yang menjodohkannya dengan gadis-gadis itu kita tidak mau tanya karena takutnya nanti menyinggung beliau,” kata Teguh saat ditemui di Jakarta, Selasa (10/9).

BACA JUGA, 5 Cerita Cinta Ahok dan Polwan Cantik, Beda Keyakinan Hingga Melamar di Penjara

Menurut Teguh, wajah jika Ahok mau menikah lagi. Hanya saja, Ahok tak mau menikah dengan janda, tapi wanita yang masih gadis.

ahok.jpg

“Sekarang kan dia lajang, bujangan, karena lajang, 'saya kan wajar, kayak Pak Teguh juga hanya manusia biasa, sehingga saya bisa untuk kawin lagi', itu yang diceritakan seperti itu. Terus ditanya, 'Hok, mau kawin lagi?' Ada teman kita juga janda, 'oh saya tidak mau janda. Kenapa? Karena banyak orang yang datang ke saya menjodohkan dengan gadis-gadis cantik',” lanjutnya.

Hingga detik ini Ahok belum memberikan keputusan mau menikah lagi dengan siapa. Saat ini ia masih ingin menuntaskan masa tahanannya sampai Januari 2019. O abu/nov