Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikabarkan Mau Menikah Lagi, Begini Kondisi Ahok di Mako Brimob

CUMI XTRA
Dikabarkan Mau Menikah Lagi, Begini Kondisi Ahok di Mako Brimob

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah lagi setelah resmi bercerai dari Veronica Tan. Kabar pernikahan belum terungkap kebenarannya, namun pengacara bicara soal kondisi Ahok di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

ahok-2.jpg

“Kemarin hari Selesa saat saya membesuk beliau di Mako Brimob sebenarnya tidak pernah cerita rencana pernikahannya. Yang diceritakannya adalah keadaannya sekarang. Karena beliau sekarang tambah gemuk, pipinya tambah tembam sedikit, ceria, gagahnya, karena dia di dalam sudah ikhlas, sudah ikhlas menjalankan hukuman apa adanya sehingga pikirannya dia sudah lepas, makan, olahraga, bekerja, tidur, katanya dengan kondisi badan seperti itu push-up-nya bisa 150 sampai 200 kali,” kata kuasa hukumnya, Teguh Samudera saat ditemui di Jakarta, Selasa (10/9).

BACA JUGA, 5 Cerita Cinta Ahok dan Polwan Cantik, Beda Keyakinan Hingga Melamar di Penjara

Menurut Teguh, kliennya sudah move on dari Veronica, wanita yang pernah mendampinginya selama belasan tahun. Bahkan Ahok juga tidak terpukul sama sekali dengan perceraiannya.

ahok.jpg

“Dari dulu. Orang dia tidak mau membebani sejak awal perceraian kan dia senang, sudah nggak apa-apa, daripada membebani orang lain seperti itu. Sungguh, kenyataannya justru banyak orang yang menjodohkannya dengan gadis-gadis yang cantik seperti yang diungkapkannya ke saya pada saat besuk kemarin,” tandas Teguh. O abu/nov